loader

Libur Panjang, Tempat Wisata di Empat Lawang Ramai Dikunjungi Warga

Foto

EMPAT LAWANG , GLOBALPLANET.news - Seperti di Muare, Pantai Terusan, dan Taman Bunga Buaksi di Tebing Tinggi, ratusan warga yang datang dari penjuru Empat Lawang tampak menyempatkan diri berkunjung.

“Mumpung libur panjang kita bersama keluarga sengaja mengunjungi Taman Bunga Buaksi ini untuk melihat langsung warna warni bunga juga panorama alam di sekitar sini,” ungkap Rozi (42) salah seorang pengunjung saat dibincangi wartawan, Minggu (23/8/2020).

Dikatakannya, selama ini dia cuma melihat gambar lokasi Taman Bunga Buaksi, yang diposting oleh pengguna jejaring sosial.

“Penasaran, bertahun-tahun di rantau cuma melihat gambarnya saja di Facebook. Ternyata memang bagus lokasi ini aslinya,” kata pria yang mengaku selama ini menjadi warga perantau di Palembang ini.

Kayan (45) pengunjung yang lain mengaku, sangat mengagumi lokasi wisata yang bertempat dijalan poros Tebing Tinggi-Pendopo ini. “Kami dari Pendopo ramai-ramai besrsama keluarga datang kesini menikmati libur panjang ini,” ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan dilapangan pengunjung lokasi Taman Bunga Buaksi, tidak hanya warga yang datang dari Kota Tebing Tinggi. Beberapa diantaranya datang dari Kecamatan Pendopo, Kecamatan Muara Pinang, bahkan beberapa diantarannya warga dari kabupaten tetangga, seperti Kabupaten Lahat dan Musi Rawas. 

Share

Ads