loader

Beginilah Suasana Rumah Duka Meliana

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Meliana meninggal dunia setelah terpeleset dan ada dugaan kita meloncat di dermaga 10 Ulu bersama kekasihnya Tegar (18), sebelum akhirnya mereka berdua berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan Basarnas, TNI/Polri Minggu (23/8/20) malam dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Sementara Divid paman almarhumah menceritakan, bahwa keluarga sangat terpukul mendapatkan kabar kalau keponakannya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. 

Menurutnya, Meliana semasa hidupnya tidak pernah ada masalah sekali pun dengan keluarganya. Semenjak libur sekolah ia membantu kakak sepupunya berjualan minuman di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang.

"Kalau masalah dengan keluarga tidak ada sekali pun, tapi kita tidak tau kalau dengan teman dekatnya yang tenggelam bersama keponakan kami, kami kurang tau karena orangnya pendiam. Sejak libur sekolah dia sering membatu kakak sepupu berjualan di pasa 16 Ilir," ujarnya.

Sepengetahuan keluarga, pria tersebut bekerja sebagai kuli bangunan di Pasar 16 Ilir. Ibu almarhumah juga sering memantau gerak gerik anaknya selama di pasar. Berdasarkan informasi di lapangan ada yang sempat melihat pesan WhatsApp (WA) bahwa si pria mau bunuh diri.

"Kalau keterangan saksi di lapangan kalau ada yang melihat di hape si cowok itu mengirim pesan ke keponakan kami kalau dirinya mau bunuh diri," tambahnya.

Sepasang kekasih yang masih remaja terpeleset dan tenggelam di sungai Musi. Minggu (23/8/20) sekitar pukul 13:00 WIB, akhirnya berhasil ditemukan oleh Tm Sar gabungan Basarnas Sumsel, TNI/Polri.

Share

Ads