loader

Tak Terima Cintanya Diduakan, Prabu Aniaya Selingkuhan Pacarnya Pakai Sajam

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Atas kejadian tersebut mengakibatkan selingkuhan kekasihnya Diki Yuge Katan (29), mengalami luka sayatan di bagian jari tengah sebelah kanan. Atas kejadian tersebut tersangka pun langsung ditangkap oleh Unit 3 Subdit III Jatanras Polda Sumsel.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi melalui Panit III AKP Nanang Supriatna mengatakan, berawal dari rasa kesal tersangka terhadap kekasihnya yang diduga selingkuh dengan korban, membuat tersangka gelap mata dan menganiaya korban dengan senjata tajam.

"Tersangka ini emosi gara-gara perempuan yang rencananya akan dilamarnya bulan depan ini selingkuh. Dengan menggunakan pisau, tersangka melakukan penganiayaan hingga korban luka," ujar Nanang, Kamis ditemui (27/8/2020).

Dijelaskan Nanang, bermula saat ingin menjemput kekasihnya, tersangka memperingatkan sang kekasih yang suka selingkuh agar tidak selingkuh lagi. Bahkan, tersangka juga sudah mengetahui adanya perselingkuhan tersebut.

"Entah dapat dari mana, tersangka ini mendapat nomor telepon korban. Setelah menelepon, tersangka kemudian mengajak korban untuk bertemu di pertokoan di sekitar rumah kekasih tersangka," tambahnya.

Setelah tersangka dan korban bertemu, kata Nanang, terjadilah keributan hingga adanya penganiayaan dengan senjata tajam yang dilakukan oleh tersangka.

"Tersangka ini rupanya membawa pisau. Akibat keributan yang terjadi, korban mengalami luka sayatan di jari tengah pada tangan kiri," tambahnya.

Sementara itu, tersangka Mhd Prabu Ramadhana mengaku, jika dirinya berencana akan mengajak keluarganya untuk melamar sang kekasih bulan September 2020.

"Saya itu baru pacaran 8 bulan. Rencananya saya mau mengajak orangtua saya untuk lamar dia," jelasnya.

Akibat perbuatannya, kini tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi menjeratnya dengan pasal penganiayaan 351 dengan ancama pidana paling lama lima tahun kurungan penjara.

Share

Ads