loader

Alami Lakalantas Saat Kabur, Jambret Berhasil Diringkus

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Menurut Kapolres OKI, AKBP Alamsyah, melalui Humas Polres OKI, AKP Iryansyah mengungkapkan, penangkapan pelaku jambret bersepeda motor ini dilakukan oleh Kepala Team Opsnal Reskrim Polsek Kayuagung, Aiptu Suparman, bersama anggotanya yang kebetulan sedang melakukan patroli hunting di sekitar lokasih tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (29/8/2020) sekira pukul 14.35 wib.

"Pelaku yang masih berstatus pelajar ini melarikan diri dengan sepeda motor Suzuki F 150 Satria warna biru, usai melakukan aksinya. Namun naas, pelaku mengalami lakalantas dan berhasil diringkus oleh petugas yang sedang melakukan patroli Hunter," ungkapnya, Minggu (30/8/2020).

Lanjutnya, kemudian pelaku berikut barang bukti berupa satu unit sepeda motor, F 150 Satria tanpa plat nomor diamankan ke Mapolsek Kayuagung untuk dilakukan proses sidik. Sedangkan 1 orang rekannya yang berhasil melarikan diri, saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Dijelaskan Iryansyah, penjambretan dengan menggunakan sepeda motor ini dialami oleh, Linda Wati (46) warga Desa Pedamaran V, pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2020, sekira pukul 14.30 wib, di Jln. Letjen. M. Yusuf Singadekane Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung.

"Awalnya pelaku mengikuti korban dari belakang, lalu memepet kendaraan korban dan merampas tas milik anak korban yakni, Vina Tri Utami (20), yang saat itu sedang duduk dibelakang atau dibonceng oleh Puput Dwi Putri (22). Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian uang sekitar Rp1.050.000 yang berada didalam tas miliknya," beber Iryansyah.

Share

Ads