loader

Lima Debt Colector Aniaya Warga, Anak Korban Trauma Dipukul

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kelimanya yakni Juhari, Robert Johan Saputra, Suhandi, Bambang dan Yulian. Kelima tersangka ini ditangkap setelah melakukan penganiyaan terhadap Dodi Setiawan (40) dan anaknya Regiona (17). Atas kejadian tersebut korban pun masih mengalami trauma.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi mengatakan, kelima tersangka ditangkap karena telah melakukan tindak pidana pengeroyokan terhadap korban, yakni seorang pria dan anaknya yang masih di bawah umur.

Atas kejadian tersebut korban pun membuat dua laporan terhadap tersangka, dimana laporan penganiyaan dan kekerasan terhadap anak bawah umur. Akibatnya,  korban yang di bawah umur mengalami trauma berat atas kejadian tersebut. "Anaknya masih (trauma) ketakutan," kata Suryadi Senin (31/8/20).

Lanjut Suryadi, berawal tersangka melakukan eksekusi atau penarikan kendaraan yang menunggak angsuran ke salah satu leasing. Eksekusi melibatkan sekitar 20 orang. Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh anggota, ternyata lima orang tersangka yang terbukti melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Setelah dilakukan oleh TKP dan memeriksa saksi-saksi, anggota dipimpin Kompol Zainuri berhasil menangkap kelima orang tersangka di kediamannya masing masing. "Kami itu sebenarnya hanya salah paham saja karena kami ini buka mau menarik motor korban, karena kami ini tugas menarik mobil. Namun korban ini justru menuduh kami mengambil motor, kami langsung memukul korban dengan segita pengaman mobil ke kepala korban," ujar Bambang, salah satu tersangka.

Share

Ads