loader

Kasat Reskrim dan Kasat Intel Diganti, Pejabat Baru Harus Segera Beradaptasi

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Jabatan Kasat Reskrim Polres OKU Timur yang semula dijabat oleh AKP M Ikang Ade Putra, SIK, MH digantikan oleh AKP I Putu Suryawan, SH, SIK yang sebelumnya Kasat Res Narkoba Polres Muaraenim. Sedangkan AKP M Ikang Ade Putra, SIK, MH mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuasin.

Sedangkan untuk jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya di jabat Iptu Mukhlis, SH, MH diserahkan kepada AKP Sigit Agung Susilo, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres OKI. Sementara Iptu Mukhlis begeser menjadi Kasat Intelkam Polres OKI.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, S.I.M,M.H, saat memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) mengatakan, ke depan Polres OKU Timur dan jajaran akan menghadapi tugas yang memiliki potensi kerawanan yang besar sehingga perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi.

Proses pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang harus terus dilakukan untuk menunjang operasional kepolisian serta terbangunnya organisasi kepolisian yang semakin baik dalam tubuh internal Polri.

"Saya ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama menjabat di lingkungan Polres OKU Timur, ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dan melakukan pembenahan guna mengoptimalkan kinerja kesatuan.Selain itu kita akan menghadapi tugas yang memiliki potensi kerawanan yang besar,"tegasnya.

Share

Ads