Berita :: GLOBALPLANET.news

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi. (Foto: Andika Pratama)

03 September 2020 14:14:57 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kasus penganiyaan yang menyebabkan Bripka Adhi Pradana tewas akibat luka tusuk dan dikeroyok oleh bapak dan anak di Desa Aur Gading, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, pada Rabu (2/9/2020), dilimpahkan ke Polda Sumsel.

Kedua pelaku yakni Widodo dan Reca Sastra Winata dibawa dari Polres Empat Lawang ke Polda Sumsel pada Kamis (3/9/2020) dinihari dan diserahkan ke Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, mengatakan, dua pelaku pembunuhan sudah dibawa ke Mapolda Sumsel dan hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan.

"Kedua pelaku mengakui bahwa benar telah melakukan penusukan dan pemukulan terhadap korban. Tersangka ini anak dan bapak," kata Supriadi, Kamis (3/9/2020).

Kedua pelaku dibawa ke Mapolda Sumsel dikarenakan mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan di daerah Empat Lawang.

"Kedua tersangka dibawa ke Mapolda Sumsel mengingat sikon yang ada di Empat Lawang, untuk penanganannya itu dari Polda Sumsel. Pasal kita terapkan kedua pelaku dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan 170 KUHP tentang pengeroyokan," tandas dia.

Reporter : Andika Pratama Editor : amarullah 234