Berita :: GLOBALPLANET.news

Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur, H Ibrahim

10 September 2020 13:32:04 WIB

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur, H Ibrahim, mengimbau seluruh elemen Partai Demokrat harus maksimal menyukseskan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang diusung.

Berdasarkan SK dan B1KWK DPP Partai Demokrat sudah dikeluarkan bahkan sudah diserahkan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H Lanosin,ST (Enos) dan HM Purna Yudha (Yudha). 

"Sesuai kebijakan partai seluruh komponen Partai Demokrat di Bumi Sebiduk Sehaluan harus bekerja semaksimal mungkin guna memenangkan pasangan ini," ujar dia, Kamis (10/9/2020).

"Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat  OKU Timur tetap patuh dengan aturan partai, sesuai organisasi dan taat pada AD RT partai dan sudah diberikan mandat dari Ketum kami dari seluruh jajaran dari ranting hingga ke Kabupaten harus tegak lurus dan kami bukan pendukung tapi pengusung," sambung dia.

Bagi pengurusan dari ranting, kecamatan, kabupaten yang tidak serius dalam mengusung calon, akan disanksi bagi pengurus dan akan dipecat jika sebagai anggota Fraksi Partai Demokrat. 

Untuk diketahui, Partai Demokrat salah satu partai yang pertama kali menyatakan sikap mengusung Enos-Yudha. Seluruh elemen partai harus dipastikan bergerak.

"Untuk anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD OKU Timur yang terbukti tidak patuh maupun membelot tentu akan dipecat," tandas dia.

Reporter : Dadang Dinata Editor : amarullah 229