Berita :: GLOBALPLANET.news

Suasana deklarasi kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan. (Foto: Eko Jurianto)

10 September 2020 18:49:46 WIB

PALI, GLOBALPLANET - Bertempat di halaman Ampera depan Markas Koramil Talang Ubi, digelar Kampanye Pembagian Masker Serentak dan Deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Setiap Tahapan Pilkada kabupaten PALI tahun 2020, Kamis (10/9/2020).

Selain diikuti oleh kepolisian dan TNI serta Pemkab PALI, deklarasi kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan juga diikuti oleh pihak terkait, seperti KPU Kabupaten PALI, Bawaslu, sejumlah Parpol, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan anggota Pramuka serta OPD di lingkungan Pemkab PALI, seperti Kesbangpol, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan BPBD. 

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi mengatakan bahwa dalam melaksanakan setiap tahapan Pilkada, diwajibkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Pandemi Covid-19.

"Kita gelar apel Deklarasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan kampanye pembagian masker serentak. Untuk, kami mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan, hindari kerumunan dan menjaga jarak," kata Kapolres. 

Kepada semua peserta Pilkada kabupaten PALI tahun 2020, Kapolres PALI mengajak untuk menciptakan Pilkada PALI, Aman, Damai dan Sehat. "Mari kita semua yang terlibat dalam pilkada PALI tahun 2020, untuk menciptakan Pilkada PALI, Aman, Damai dan Sehat," tukasnya.

Reporter : Eko Jurianto Editor : Zul Mulkan 92