loader

Awak Media Libas Forkopimda

Foto

OKI, GLOBALPLANET. - Dalam pertandingan itu, Tim Media berhasil unggul tipis 2 – 1. Dua gol awak media dicetak oleh jurnalis Kayuagung Radio, Richard dan jurnalis fornews.co, Riyan sedangkan gol balasan dari Forkopimda dicetak oleh Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy.

Usai pertandingan, Bupati OKI, H Iskandar SE mengajak masyarakat agar menjadikan momentum Haornas sebagai tonggak untuk bangkit dari pandemi. Menurutnya, dengan berolahraga akan melahirkan tubuh yang kuat dan sehat yang tentunya dapat meningkatkan imun tubuh dan fit melawan virus.

“Kalau kita sehat, kemungkinan terserang virus juga kecil,” ujarnya.

Dia juga mengajak agar Haornas ini juga jadi momentum untuk lebih cinta terhadap olahraga. “Setidaknya menjaga kebugaran jasmani, kalau sudah dapat kebugaran jasmani juga akan mendapatkan kebugaran rohani,” ujar Iskandar.

Bicara olahraga, tambah Bupati, saat ini tidak hanya untuk mencapai kebugaran ataupun hobi, tapi sudah menjadi industri, wisata. “Di banyak negara sudah dijadikan industri yang menghasilkan pendapatan bagi negara, mari dengan momentum ini kita jadikan olahraga industri bagi bangsa,” tuturnya.

Pihaknya juga mendukung olahraga di OKI dan terus melahirkan bibit terbaik. Untuk dana dan fasilitas disiapkan tinggal lagi mereka (atlet) untuk rajin berlatih dan membawa nama baik OKI hingga ke kancah internasional. 

Share

Ads