loader

Pembacokan Imam Masjid di OKI Diduga Terkait Kotak Amal

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Menurut keterangan pelaku, Meiyudin Bin H Muhamad (50) pembacokan yang dilakukannya terhadap Arif yang merupakan ketua Masjid Nurul Iman karena tersinggung dengan ucapan korban.

Pelaku dan korban korban sama-sama pengurus masjid. Bahkan dirinya mengaku sudah 4 tahun menjadi pengurus masjid bagian kotak amal.

Tadi siang (Jumat,11/9/2020) kata Meiyudin, korban tiba-tiba mengambil kunci kotak amal darinya sembari berkata “Meiyudin dak usahlagi di bagian kunci kotak amal”. Merasa tersinggung akhirnya pelaku nekat membacok korban saat sedang menjadi imam sholat magrib dan membacok korban sebanyak 2 kali.

Kejadian ini sempat menghebohkan masyarakat Tanjung Rancing dan saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Kayuagung.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy, membenarkan kejadian tersebut. "Saat ini sedang dilakukan penyelidikan," katanya singkat.

Pantauan di lokasi, pelaku yang sempat melarikan diri ditangkap warga tak jauh dari masjid. Warga terlihat keluar rumah melihat pelaku yang tega membacok imam masjid. Terlihat juga seorang wanita berjilbab, diduga keluarga lelaku, menangis sambil memeluk pelaku.

Share

Ads