loader

14 Tim Futsal Jurnalis Bertanding

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Turnamen ini diselenggarakan di Lapangan Futsal Jupiter Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (12/9/2020). 

Tampak pada rangkaian pembukaan Turnamen Futsal Jurnalis, Sekretaris Daerah Pemkot Palembang, Drs Ratu Dewa MSi didampingi Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH melakukan tendangan bola ke gawang sebagai tanda dimulainya Turnamen Jurnalis.

"Ini event yang sangat positif, olahraga sembari refreshing para awak media di tengah aktifitas yang sangat padat," ungkap Ratu Dewa. 

Dewa mengaku, Pemerintah Kota Palembang sangat mensupport kegiatan Turnamen Futsal Jurnalis. "Apalagi ini olahraga, temen-temen wartawan ini kan sangat padat aktifitasnya, saya yakin waktu untuk olahraga pun sangat sulit. Nah, dengan event ini bisa luangkan waktu buang keringat sambil silaturahmi antar jurnalis," bebernya. 

Tidak hanya itu, di ajang ini pun juga turut mempertemukan laga Persahabatan jurnalis perempuan antara tim Merdeka Girl Fc VS Monorel Girl Fc, dimana kedua tim merupakan para jurnalis perempuan dari pos Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Provinsi Sumsel. 

Dalam kesempatan itu, Dewa berharap agar seluruh masyarakat Kota Palembang tetap mematuhi protokol kesehatan (protokes) khususnya para jurnalis di Kota Palembang untuk tetap menggunakan masker serta menjaga kebersihan diri saat beraktifitas.

"Saya berharap rekan-rekan jurnalis selalu memprotect diri, teman-teman wartawan selalu beraktifitas di luar ruangan tentu sangat rentan, prinsipnya selalu jaga kebersihan dan lindungi diri masing-masing," ulasnya.

Sementara itu, General Manajer Detik Sumsel Abdul Malik Syafe'i SH MH didampingi Ketua Panitia Turnamen Futsal Jurnalis Firwanto M Isa SHum menjelaskan pada event Turnamen Futsal Jurnalis 2020 tersebut diikuti sebanyak 14 tim laki-laki dan 2 tim perempuan yang semua peserta merupakan jurnalis di Sumsel. 

"Turnamen ini digelar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mendapatkan pendampingan dari Dinas Kesehatan Kota Palembang," ungkap Malik.

Malik menambahkan, rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis ini selain mengarahkan para jurnalis untuk berolahraga juga sekaligus wadah silaturahmi para awak media di Sumsel. 

"Dalam kesempatan ini kami dari media online Detik Sumsel beserta Panitia mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kemuning dibawah pimpinan AKP Alfredo Hidayat serta jajaran staf Kecamatan Kemuning yang andil besar menyukseskan jalannya acara Turnamen Futsal Jurnalis ini," ungkapnya. 

Share

Ads