loader

Diskominfo OKI Ikut Mengawasi Pelaksanaan Sensus Penduduk

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh Kepala Desa di Kecamatan Lempuing bersama dengan Petugas Sensus Penduduk 2020 bertempat di Aula Kantor Camat Lempuing.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Alexsander Bastomi, SP, M.Si  menyampaikan, pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 dapat menjadi investasi strategis untuk mempersiapkan Indonesia Emas yang berdaulat melalui program #mencatatindonesia. 

"Sensus Penduduk 2020 harus kita awasi bersama agar pelaksanannya dapat berjalanan secara optimal. Sebab hal ini bisa menjadi investasi strategis untuk Indonesia. Untuk itu, saya harap para Petugas Sensus mampu melakukan program #mencatatindonesia secara dengan teliti dan terorganisir sehingga menghasilkan statistik kependudukan yang berkualitas", jelasnya.

Disamping itu, Alexsander juga berpesan agar para Kepala Desa di wilayah kecamatan Lempuing dapat mengawasi pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 serta menghimbau masyarakat untuk turut berpartisipasi memberikan informasi yang jujur dan dapat dipertanggungjawabkan. 

Share

Ads