loader

Tertangkap Menodong, Parti Babak Belur Dihajar Massa

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pencari rumput ini melakukan aksi penodongan tidak jauh dari kediamannya, Minggu (13/9/2020).

Dari informasi yang dihimpun, Parti yang pernah terlibat kasus narkoba dan pencurian ini menodong korban berinisial VV saat turun dari kendaraan. 

Korban yang tidak mau tasnya diambil memberikan perlawanan, teriakan korban itu mengundang perhatian warga sekitar. Parti pun tidak berkutik saat ditangkap dan dihajar massa untuk selanjutnya diserahkan ke pihak kepolisian.

"Aku lagi butuh uang untuk ibu aku yang sakit stroke dan kebutuhan sehari-hari pak, waktu itu aku keluar dari rumah mau ke TPU kandang kawat lihat ada ibu-ibu keluar dari mobil langsung aku todong. Tapi dia berteriak dan warga langsung datang dan akhirnya aku tertangkap disana pak," katanya saat diamankan, Senin (14/9/2020).

Aksi penodongan tersebut bukanlah kali pertama dilakukan oleh tersangka, berbekal senjata tajam tersangka pun mencari seorang perempuan untuk dijadikan mangsanya.

"Ini yang kedua pak, sebelumnya aku beraksi disana juga dan berhasil mendapatkan handphone. Kalau yang ini keburu tertangkap masa," kata Parti.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur II, Kompol Mario Ivanry melalui Kanit Reskrim Ipda Ledi mengatakan tersangka diamankan usai tertangkap oleh massa saat melakukan penodongan.

Beruntungnya anggota kepolisian yang sedang patroli langsung mengamankan tersangka dan dibawa ke Polsek IT II Palembang.

"Tersangka ini sempat dimasa karena melakukan aksi penodongan terhadap seorang perempuan. Anggota yang sedang patroli langsung mengamankan tersangka dari aksi masa yang kesal dengan perbuatannya.," tandas dia

Share

Ads