loader

Lima ASN Bersaing Merebut Jabatan Kadisdukcapil OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Seleksi diawali dengan pengisian biodata yang difasilitasi oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia (RI), melalui Aplikasi e-Asessmen LAN RI, Selasa (15/9/2020) Bertempat di Ruang Rapat Bende Seguguk Setda OKI.

Para Peserta yang Mengikuti Seleksi ini Adalah 5 ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI yang telah memenuhi syarat administrasi diantaranya, H. Hendri, SH, MM (Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKI), Ahmadin Ilyas, SE, M.Si (Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKI), Dodi Ariestanto, S.STP, M.Si (Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika OKI), Lukisman, S.Pd, M.Si (Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional Kesbangpol OKI), H. Muhammad Ali Suaidi, SH (Kabid Usaha Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKI)

Pengisian Biodata ini Merupakan Tahapan Pertama dalam Proses Asesmen Kompetensi Seleksi Jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKI.

Para Peserta Dipandu Secara Daring oleh Pihak LAN RI Melalui Video Conference, Hal ini memperhatikan berbagai aturan termasuk Surat Edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang bagaimana pelaksanaan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Instansi Pemerintah dalam kondisi Pandemi COVID-19

Tahapan Seleksi ini akan Berlangsung Hingga Hari Jum’at, 18 September 2020 Mendatang.

Share

Ads