loader

Pemkot Terus Sosialisasikan Penerapan Prokes di Seluruh Tempat

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Selain melakukan penyisiran sepanjang Jalan Sudirman, tempat angkringan dan karoke juga didatangi oleh satuan Pramung Praja ini

Kasat Pol PP Prabumulih, Hartono SE MSI Melalui Kasih Data dan Informatika Mus Irvandi S,KM. Ketika dikonfirmasi GLOBALPLANET, Kamis (16/9/2020) membenarkan penyisiran tersebut.

" Iya semalam kita lakukan penyisiran bersama pak kasat, dalam rangka mensosialisasikan perwako tentang mentaati peraturan pemerintah larangan tidak Makai masker ( tidak mentaati prokes kesehatan)", jelasnya.

Dari hasil penyisiran tersebut, pihaknya tidak menemukan orang yang tidak pakai masker, namun pihaknya terus santroni pemilik warung, angkringan, tempat hiburan, dengan tujuan mensosialisasikan dan menegur supaya taat prokes kesehatan, salah satunya pakai masker serta jaga jarak.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbawan kepada para pengusaha angkringan, karoke, untuk menyediakan tempat cuci tangan, dan tim kita menyisir kota Prabumulih kurang lebih 12 titik tempat keramaian.

Share

Ads