loader

Taksi Online di Palembang Dibegal Lagi, Sopir Nyaris Tewas Dieksekusi Penumpang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Korban Rian nyaris tewas usai ditusuk pada bagian leher dan dada kiri, serta dijerat tali dibagian leher oleh dua penumpangnya, Jumat (18/9/2020) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun, korban awalnya mendapat orderan menjemput penumpang dari Jalan Sukabangun II Soak Simpur menuju Hotel Twin Star Jalan Sukajadi Sukamoro Kabupaten, Banyuasin.

"Namun sampai di Jalan Nurdin Panji Kecamatan Sukarami penumpang meminta putar balik ke titik penjemputan," ujar Anggota Rescue Persatuan Driver Taksi Online (PDOS) Sumatera Selatan, Ikasan.

Usai meminta putar arah, sambung dia, korban langsung dieksekusi dua penumpangnya dengan menggunakan senjata tajam.

Mendapatkan serangan mendadak itu, korban yang terluka memberikan perlawanan dan melompat keluar mobil untuk menyelamatkan diri. 

"Sekitar 500 meter dari tempat kejadian, korban di selamatan oleh Satpam SPBU lokasi kejadian. Lalu korban langsung di larikan ke klinik terdekat," kata dia.

Selain mengalami sejumlah luka tusukan, korban juga harus kelihangan mobilnya dengan Nopol BG 1216 BC, handphone, dan dompet yang berhasil dibawa lari oleh kedua pelaku.

"Untuk kondisi korban saat ini sudah rawat di klinik dengan luka tusuk dibagian kepala, dada sebelah kiri, serta leher belakang bekas jeratan tali. Peristiwa ini sudah kita laporkan ke Mapolda Sumsel," tandas dia.

 

Share

Ads