loader

Wajah Pelaku Begal Sopir Taksi Online Dikenali

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Dia ini keluar malam. (Saya) mendapatkan kabar dari kawan kalau dia dapet orderan subuh tadi pukul 04.14WIB. Dan dari kemarin dia belum balek nian," kata Yolanda saat ditemui di SPKT Polda Sumsel dengan raut wajah cemas, Jumat (18/9/2020).

Yolanda mengatakan, biasanya kalau pulang telat atau tidak pulang suaminya selalu memberikan kabar. Namun semalam ia tidak mendapatkan kabar sama sekali. "Biasanya suami aku ini selalu menghubungi (nelpon) kalau telat balek atau idak balek. Hanya tadi malam saja Katek kabar dari suami aku pak," ujarnya.

Yolanda menuturkan, suaminya tersebut sudah selama tiga tahun di Gojek (Gocar) yang telah memberikan nafkah kedua anaknya. Dari keterangannya saat ini korban telah dirawat di RS Myria, sebelum dirawat di klinik. "Karena luka di bagian kepala pendarahan lagi jadi kami bawa ke RS Myria agar diobat lagi," ungkapnya.

Pelaku berhasil membawa lari mobil Agya yang dipakai untuk menjadi mitra gocar, hp dan dompet pun dibawa lari para pelaku yang diduga berjumlah dua orang.

Sementara itu, rekan korban, KiKi mengungkapkan bahwa salah satu pelaku sudah dikenali dan tak asing dengan ciri-ciri kulit sawo matang, rambut pendek, hidung besar dan rahag elips. "Kita kenal salah satu pelaku. Dan dugaannya sementara ini karena dia pernah jadi salah penumpang kita," katanya.

Share

Ads