Berita :: GLOBALPLANET.news

Empat Kapolsek dan Kasat Narkoba Polres OKU Timur mengalami pergantian. Upacara Serahterima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Dahlizon, SIK, MH. (Foto: Dadang Dinata)

18 September 2020 13:53:42 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Empat Kapolsek dan Kasat Narkoba Polres OKU Timur mengalami pergantian. Upacara Serahterima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Dahlizon, SIK, MH di halaman Mapolres setempat pada Jumat (18/09/2020).

Kapolres OKU Timur AKBP Dahlizon, SIK, MH, mengungkapkan,bahwa langkah-langkah terobosan dan inovasi positif yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama hendaknya dapat dilanjutkan sehingga percepatan program kerja dapat terwujud dan harus melakukan terobosab kreatif untuk membangun satuan agat lebih baik, sehingga dapat bertugas di lapangan lebih optimal dan bermanfaat.

"Dalam kesempatan ini saya perintahkab untuk mengoptimalkan kinerja dari personil khususnya dalam membantu tugas operasional. Tingkatkan pengendalian pengawasan sehingga memberikan hasil yang optimal,"ungkapnya.

Kapolsek Martapura yang sebelumnya dijabat Kompol Jon Sahibi SH, mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Pagar Alam. Sedangkan posisi jabatan Kapolsek Martapura digantikan Kompol Alven Toni yang sebelumnya bertugas di Subdit III Ditrimum Polda Sumsel.

Jabatan Kapolsek Buay Madang yang sebelumnya dipercayakan kepada AKP Biladi Ostin yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Pagar Alam. Sedangkan jabatan Kapolsek Buay Madang diduduki AKP Supit Widirarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pers Polres OKU Selatan.

Kapolsek Belitang III yang sebelumnya dijabat Iptu Aston L Sinaga mendapatkan jabatan baru sebagai Pama Polres OKU Timur. Sementara jabatan Polsek Belitang III dijabat Ipda Arandi yang sebelumnya dari Kanit Lantas Polsek Gandus Polrestabes Palembang.

Kapolsek Cempaka yang sebelumnya dijabat AKP Sumartono mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres OKU Selatan. Sementara jabatan Kapolsek Cempaka digantikan Iptu Dwi Hendro yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres OKU Timur.

Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat Iptu Dwi Rio mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Keluang Polres Muba.Dgantikan AKP Syaparudin yang sebelumnya Kapolsek Lais Polres Muba.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 2580