loader

Tokoh Agama se-PALI Gelar Istighosah Untuk Kesembuhan Bupati

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Kali ini, sejumlah tokoh agama PALI Jumat (18/09/2020) menggelar Istighosah atau Doa Bersama, Memohon Kesembuhan dan Kesehatan untuk Bupati PALI.

Istighosah yang digelar di halaman Bumi Perkemahan Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi itu dihadiri oleh para tokoh agama se-kabupaten PALI, mulai dari ketua Ormas Islam, pimpinan pondok pesantren, ibu-ibu pengajian dan para santri se Kabupaten PALI.

Ketua MUI Kabupaten PALI, H. Mughni Zein menerangkan, bahwa sebagai makhluk beriman, manusia berhak untuk mendoakan saudaranya yang sedang sakit.

"Terlebih mendoakan pemimpin kita, Bupati PALI H.Heri Amalindo yang saat ini dikabarkan terpapar covid-19. Tentu, sebagai masyarakat kita berkewajiban mendoakan pemimpin kita. Semoga, H. Heri Amalindo segera diberikan kesembuhan dan selalu diberikan kesehatan dalam memimpin kabupaten PALI," ucapnya sebelum memulai kegiatan Istighosah, Jumat (18/9/2020)

Sementara itu, ketua PCNU Kabupaten PALI, Ust. M. Erlin Susri menerangkan, bahwa doa merupakan senjata orang mukmin. "Doa adalah senjata orang mukmin, kekuatan terakhir seorang mukmin ialah doa. Untuk itu, kita menggelar doa bersama pada hari ini agar bupati PALI segera diberi kesembuhan dan kesehatan," ungkapnya.

 

Share

Ads