loader

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Sukarno Hatta

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Atas kejadian tersebut, pengedara sepeda motor Honda Beat Plat Polisi BG 5465 ACD meninggal dunia lokasi kejadian. Diduga korban meninggal dunia setelah terlindas mobil truk.

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian ini terjadi sekira pukul 13.30 WIB yang mana saat kejadian situasi jalan tidak terlalu ramai dipadati kendaraan.

Menurut keterangan saksi mata  Carisma (35) yang melihat kejadian tersebut mengatakan pada saat kejadian situasi jalan tidak terlalu ramai dilalui kendaraan.

Datanglah motor beat tersebut dari arah Talang Kelapa yang diketahui melaju dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba kendaraan yang dikemudikan oleh seorang laki-laki berusia sekitar 20 tahun yang belum diketahui identitasnya tersebut terjatuh.

"Dia ini tadi bermotor dengan kecepatan yang cukup tinggi, nah tiba-tiba terjatuh. Pada saat kejadian datanglah mobil kalau tidak salah mobil truk melintas dan langsung melindas korban," kata Pandu kepada wartawan Globalplanet, Jumat (18/9/2020).

Mobil yang diketahui mobil truk tersebut dikatakan Pandu langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Diketahui korban langsung meninggal ditempat dengan keadaan helm pecah dan berlumuran darah serta luka yang cukup parah di beberapa bagian tubuh korban.

Akibat kejadian tersebut situasi jalanan pun terlihat pada oleh kendaraan karena polisi yang datang langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

Korban pun untuk sementara dibawa oleh anggota kepolisian ke RSMH Palembang. Bercak darah korban yang berlumuran di TKP pun sudah ditutupi warga sekitar dengan pasir.

Share

Ads