loader

Main Hape Saat Bermotor, Penyebab Badaruddin Kecelakaan dan Tewas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dari informasi yang didapat, kejadian ini terjadi sekira pukul 13.30 WIB yang mana saat kejadian situasi jalan tidak terlalu ramai.

Menurut keterangan saksi mata yakni Carisma Pandu (35) yang melihat kejadian tersebut mengatakan pada saat kejadian situasi jalan yang tidak terlalu ramai datanglah motor beat yang dikendarai korban dari arah Talang Kelapa dengan kecepatan tinggi. Kemudian tiba-tiba motor tersebut jatuh dan di saat bersamaan datang truk dan terlindas.

"Dia ini tadi bermotor dengan kecepatan yang cukup tinggi, nah tiba-tiba terjatuh. Pada saat kejadian datanglah mobil kalau tidak salah mobil truk melintas dan langsung melindas korban," kata Pandu saat ditemui lokasi di kejadian, Jumat (18/9/2020).

Sesaat usai kejadian truk tersebut langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi helm pecah.

Kanit Lakalantas Polrestabas Palembang Iptu Sucipto mengatakan, benar telah terjadi kecelakan yang menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga korban tewas terlindas mobil truk yang langsung kabur.

"Berawal korban sedang bermain hp di jalan kemudian menghindar lobang namun di depan jalan berlubang, tiba dari belakang truk menyambarnya akibatnya meninggal di lokasi kejadian," katanya.

Share

Ads