Berita :: GLOBALPLANET.news

Foto: Istimewa

20 September 2020 11:53:44 WIB

MANCHESTER, GLOBALPLANET.news - Manchester United harus menanggung malu usai dikalahkan Crystal Palace dengan skor telak 1-3 di kandang sendiri Stadion Old Trafford, Sabtu (19/9/2020).

Dilaga perdana Manchester United di Liga Inggris 2020-2021, anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer kebobolan lebih dahulu melalui gol Andros Townsend pada menit ke - 7.

Bukannya membalas, Harry Maguire dan kawan-kawan harus kembali kebobolan pada menit ke - 74 melalui Wilfried Zaha. Gol untuk Manchester United akhirnya tercipta dari rekrutan anyar mereka Donny van de Beek di menit ke - 80.

Selisih gol kembali terjadi, setelah Wilfried Zaha mencetak brace di menit ke - 85. Kedudukan 1-3 tidak berubah hingga wasit meniupkan pluit terakhir.

Usai pertandingan, Solskjaer menilai permainan timnya jelek, kecuali Donny van de Beek. Sorotan juga jatuh pada performa penjaga gawang David De Gea yang dianggap terlalu mudah kebobolan. 

"Kami tidak layak mendapatkan apa pun dari laga ini. Kami memulai dengan buruk dan lambat, kami tampak seperti tim yang baru melakukan persiapan pramusim,” kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Minggu (20/9/2020). 

Atas hasil buruk itu, Solskjaer mengaku ingin buru-buru move on melupakan kekalahan dan menatap laga berikutnya. "Itu semua membuat kami tidak sabar untuk menjalani pramusim yang normal dan pertandingan kami berikutnya yang sudah menanti di depan mata, pada hari Selasa,” kata dia.

Reporter : globalplanet Editor : amarullah 100