loader

Tempel DPS di Tempat Strategis, Masyarakat Dipersilahkan Cek Nama

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S.Sos, melalui Komisioner Divisi Data dan Informasi, Sulistiyani, SE, mengatakan, sebelumnya KPU sudah melalui rapat pleno terbuka pada Senin (14/9/2020) lalu untuk menetapkan DPS.

"Selanjutnya dilaksanakan penempelan DPS di tempat-tempat keramaian dan strategis dilakukan serentak dari 19-28 September 2020. DPS ditempel diwilayah TPS dan di Sekretariat PPS/Kantor Kepala Desa/Balai Desa dan tempat lainnya," ujar dia, Senin (21/9/2020).

Tujuan ditempelnya DPS ini agar masyarakat bisa mengecek apakah dirinya sudah masuk maupun belum dalam DPS. Jika belum terdaftar masyarakat dipersilahkan membawa foto copy KTP agar mendaftarkan diri ke PPS.

"Kita harapkan masyarakat bisa mengecek apakah sudah masuk maupun belum dalam DPS," jelasnya.

Dia menambahkan jumlah DPS hasil pemuktahiran OKU Timur laki-laki sebanyak 237.702, perempuan sebanyak 227.634, total keseluruhan sebanyak 465.336.

Penetapan DPS dilakukan KPU OKU Timur melalui, Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar mata pilih hasil pemuktahiran an penetapan Daftar Pemilihan Sementara (DPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur 2020.

Share

Ads