loader

Tiga Minggu X Ray RSUD Kayuagung Rusak, Pasien Rontgen ke RS Lain

Foto

OKI, GLOBALPLANET. - Direktur RSUD Kayuagung, dr T Mirda Z SpA mengungkapkan, pihaknya sudah memasang spanduk dibagian IGD RS agar diketahui para pengunjung. " Jadi kalau ingin rontgen sementara harus ke RS lain dulu," terngnya, Senin (21/9/2020).

Pihaknya saat ini masih terus mengusahakan agar alat tersebut bisa segera diperbaiki sehingga bisa digunakan pasien kembali karena saat ini masih menunggu taknosi dari Jakarta. Karena yang biasanya melakukan rontgen cukup lumayan pasiennya.

Ia meminta para pasien memaklumi kerusakan alat rontgen yang terjadi di RS sehingga mengganggu pelayanan bagi pasien. Tapi inibterus diusahan agar alat tersebut dapat segera berdungsi kembali." Ini masih dalam perbaikan semoga segera berfungsi kembali,"imbuhnya.

Disinggung soal pelayanan tetap dilakukan seperti biasa meski tidak seramai biasanya. Dengan memberikan jadwal tiap poli yang tidak setiap hari dibuka. Setiap hari poli yang dibuka berbeda-beda jadi pasien bisa berobat sesuai jadwal poli yang dituju.
Hindundurbq pasien mengaku, terpaksa rontgen ke RS Tanjung Senai karena yang disini rusak jadi lebih jauh berobatnya terpaksa keluarkan ongkos lebih untuk carter mobil.

Share

Ads