loader

BNN Amankan Oknum Dewan dan Istri Terkait Narkoba, Warga: Kami Tahunya Hanya Tempat Laundry

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Ruko milik oknum anggota DPRD Kota Palembang yang sehari-hari digunakan untuk usaha laundry itu diduga menjadi gudang narkotika.

Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan sejumlah orang termasuk pemilik laundry beserta istri. Selain itu juga disita 10 Kg narkotika jenis sabu dan puluhan ribu butir ekstasi.

"Kami tidak tahu apa – apa, selama ini hanya laundry. Ada empat orang yang dibawa, dua pemilik laundry dan istrinya. Kalau yang lainnya jujur saya tidak tahu,” ujar Andi, warga sekitar.

Hal senada juga dikatakan Rahmad, dirinya sering melintas di jalan tersebut dan hanya melihat aktivitas tlsebagai tempat laundry. "Ya sering lewat, saya tahunya tempat laundry saja," ucap dia.

Sementara BNN Sumsel, belum dapat memberikan informasi terkait penangkapan tersebut karena masih dalam pemeriksaan lanjutan dan juga menunggu reles BNN pusat.

Berdasarkan pantauan, usai dilakukan penggerebekan, ruko dua lantai tersebut terlihat sepi, hanya ada garis BNN yang melintang panjang sebagai tanda dilarang masuk.

BNN

Share

Ads