loader

Himpitan Ekonomi, Seorang Suami di OKI Gantung Diri dalam Kamar

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah didampingi Kapolsek Tulung Selapan IPTU Eko Suseno mengatakan, korban ini baru pulang dari bekerja di Sungai Baung Air Sugihan.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia dengan keadaan tergantung dalam kamar. Korban tinggal bersama istri dan kedua orang anaknya yang masih kecil, yang saat kejadian tidur di ruang tengah depan televisi,” ungkap dia, Selasa (22/9/2020).

Korban mengakhiri hidupnya dengan terlebih dahulu mengunci kamar setelah istri dan anaknya tertidur di ruang tengah. “Sehingga saat istri dan anaknya tidur di depan TV, maka dia masuk kamar dan mengunci pintu serta melakukan bunuh diri dengan cara menggantung pakai tali nilon yang diikat di bagian atas kamar dan mengikat lehernya, kemudian berpijak di kursi plastik,” ujar dia.

Sementara penyebab korban gantung diri diduga mengalami depresi dikarenakan banyak utang dan tidak ada uang serta sering ribut dengan istrinya.

Korban ditemukan istri dan kedua anaknya yang masih kecil dengan mengintip di celah kamar yang dikunci dari dalam tersebut. “Lalu istrinya memanggil tetangga dan kepala desa untuk membuka kamar. Setelah dibuka, benar korban telah meninggal dunia, dan dikuatkan tidak ada tanda atau bekas kekerasan di tubuh korban,” pungkas dia.

Share

Ads