loader

KPU Baru Tetapkan Satu Paslon Pada Pilkada PALI

Foto

PALI, GLOBALPLANET. - Penetapan itu dilakukan melalui rapat pleno tertutup KPU PALI, Rabu (23/9/2020) di sekretariat KPU PALI diikuti seluruh komisioner KPU, bilangan jalan Merdeka lembah golf Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi.

Usai rapat pleno, Sunario SE, ketua KPU PALI mengatakan bahwa diketahui sebelum penetapan calon, pihaknya telah melakukan verifikasi berkas dan tes kesehatan yang diawasi Bawaslu PALI. 

"Hari ini baru satu pasangan calon yang kita tetapkan karena telah memenuhi syarat sebagai calon bupati dan wakil bupati. Selanjutnya besok (Kamis) penetapan nomor urut," kata Sunario, Rabu (23/9/2020)

Hasil rapat pleno ditambahkan Sunario bakal diumumkan melalui laman resmi KPU, papan pengumuman di sekretariat KPU serta disampaikan ke Paslon bersangkutan.

"Masyarakat umum bisa melihat di website KPU https://kpu.palikab.go.id. Selain ke Paslon bersangkutan, hasil rapat pleno juga akan disampaikan ke Parpol pengusung dan Bawaslu," imbuhnya. 

Untuk bakal paslon lainnya, yakni Heri Amalindo - Soemarjono, Ketua KPU PALI menegaskan bahwa masih menunggu hasil tes kesehatan. 

"Telah keluar jadwal kesehatan untuk Heri Amalindo, yakni mulai besok tanggal 24 sampai 25 September 2020. Kita belum bisa menetapkan Bapaslon tersebut karena belum keluar hasil tes kesehatannya," terangnya.

Share

Ads