loader

Tersangka 1 Kg Sabu Nikahi Pujaan Hati dari Dalam Penjara

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Warga Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim itu, melangsungkan pernikahannya di Masjid Al Muntaha Mapolres Muba dengan pengawalan ketat petugas dan penerapan protokol kesehatan.

Proses akad nikah sendiri berlangsung lancar, suasana haru nampak terlihat di raut wajah keduanya. Perwakilan keluarga juga tetap hadir.

"Bahagia sekali rasanya pak, meskipun saya menikah dengan kondisi seperti ini. Tetap saya syukuri" Kata Fikri usai akad nikah.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Nazaruddin Bahar SE, MSi mengatakan, pihak keluarga telah mengajukan izin untuk melangsungkan pernikahan keduanya. "Setelah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak, Alhamdulillah pernikahan tersebut dapat dilaksanakan di Masjid Mapolres" Kata Nazar. 

Ditambahkan Nazar, polisi dan semua pihak harus menghormati hak - hak para tahanan, termasuk soal untuk melangsungkan pernikahan. "Fikri ini tersangkut kasus sabu 1 Kg yang ditangkap di Bayung Lencir, beberapa waktu lalu," tukasnya.

Share

Ads