loader

Gagal Kabur, Pelaku Curanmor di OKI Nyaris Tewas Dihajar Massa

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Akibatnya, Jupri babak belur dihajar massa yang kesal atas aksinya mencuri sepeda motor milik korban Iwan, Warga Desa Berkat Kecamatan SP Padang.

Dari informasi yang dihimpun, aksi Jupri mencuri motor dihalaman rumah ketahuan oleh istri korban. Tanpa basa basi, Jupri langsung kabur dengan motor curian ke arah SP Padang.

Istri korban pun langsung menelepon sang suami yang saat itu kebetulan sedang berada di SP Padang. Mendapat informasi dari sang istri, Iwan dibantu sejumlah warga langsung melakukan penghadangan di Desa Serdang Menang.

Benar saja, pelaku yang ditunggupun tiba. Melihat kerumunan massa, tersangka Jupri makin panik, lalu mencoba kabur. Namun usaha itu gagal karena jalan yang dituju buntu. Tidak habis akal, Jupri melepaskan motor dan langsung berlari ke arah kebun lalu melompat kesungai.

Massa yang tahu keberadaan tersangka berkumpul dipinggir sungai, bahkan ada yang ikut melompat mengejar tersangka. Akhirnya, upaya tersangka Jupri melarikan diri gagal usai tertangkap dan menjadi bulan-bulanan massa yang sudah terlanjur terbakar emosi.

Beruntung, tersangka Jupri dapat diselamatkan anggota Polsek SP Padang yang dipimpin oleh Aipda Bambang dari amukan massa dan selanjutnya dibawa ke kantor polisi.

"Memang benar ada peristiwa itu, saat inu tersangka sudah diamankan," ujar Kapolres OKI, AKBP Alamsyah.

Share

Ads