loader

Menang Tipis dari Crystal Palace, Everton Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kemenangan tersebut mengantarkan anak asuhan Carlo Ancelotti bertengger sementara waktu di papan klasemen Liga Inggris dengan poin sempurna yakni 9 dari tiga pertandingan awal.

Bertandang ke markas Crystal Palace, Selhurts Park. S Coleman dkk bermain terbuka, terbukti dari 5 shoot on goal yang dihaslikan sepanjang pertandingan.

Bahkan The Toffees berhasil mencetak gol pembuka melalui D Calvert-Lewin di menit ke - 10. Keunggulan tersebut tidak bertahan lama setelah tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Wilfred Zaha di menit ke 23.

Menjelang akhir babak pertama, Everton mendapatkan hadiah penalti dan sukses dikonversi menjadi gol oleh Richarlison di menit ke - 40. Di babak kedua, meski kedua tim saling menyerang tidak ada gol lagi yang tercipta hingga wasit meniupkan pluit terakhir.

Adapun tim yang saat ini membututi perolehan poin Everton di klasemen sementara yakni Leicester City, Arsenal, dan Liverpool. Ketiga tim tersebut baru akan berlaga esok hari.

Dimana Leicester City akan bertemu dengan Manchester City pada Minggu (27/9/2020). Sedangkan Liverpool berhadapan dengan Arsenal pada Senin (28/8/2020).

 

 

 

Share

Ads