loader

Hakim Cantik Tewas di Kolam Renang Hotel

Foto

AGAM, GLOBALPLANET - Kejadian ini terjadi di sebuah hotel di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu sore (26/9/2020). Adapun korban disebutkan seorang hakim yang juga menjabat Ketua Pengadilan Negeri Agama, Teti Sulastri. Dia meninggal dunia saat berenang di hotel tersebut.

"Memang benar, kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan disadur globalplanet dari Inilah, Sabtu (26/9/2020).

Peristiwa tersebut berawal ketika sang hakim datang ke hotel bersama suami serta anak-anaknya untuk berenang. Ditenggarai Teti Sulastri yang sedang berenang mengalami keram tubuh.

"Dari keterangan suami diketahui yang bersangkutan sudah berenang beberapa kali putaran, kemudian karena itu (keram) beliau sempat tenggelam," katanya.

Usai peristiwa tersebut, Teti Sulastri langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis dan kemudian dinyatakan meninggal dunia. Setelah itu jenazah almarhumah dibawa ke rumah dinas korban di Lubuk Basung pada Sabtu malam.

Rencananya jenazah Tuti Sulastri akan dikebumikan di daerah Garut, Jawa Barat.
Hakim perempuan kelahiran 1978 itu diketahui belum satu tahun menjabat sebagai Ketua Pengadilan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Menurut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung Yunindro, Teti Sulastri menjabat sebagai Ketua PN Lubuk Basung pada November 2019, sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua di pengadilan yang sama. "Sepengenalan saya beliau adalah orang yang baik dan pintar, kami turut berduka atas kejadian ini," katanya.

Share

Ads