loader

DPD Golkar Prabumulih Bantu Korban Angin Puting Beliung

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Bantuan ini sendiri diserahkan langsung oleh DPD Partai Golkar  Prabumulih Syamdakir Edi Hamid beserta Kader- kader Golkar, serta diiringi oleh FKPPI kota Prabumulih, Pada sabtu Sore (26/9/2020).

Pantauan di lapangan, bantuan ditrima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Tempat terdampak musibah Angin Puting Beliung.

Kepala Desa Talang Batu Syahril Kenedi dalam sambutannya menyebutkan, Trimakasih kepada partai dan kader Golkar yang telah berpartisipasi untuk berbagi kedesa kami ini.

Kurang lebih ada 65 rumah di Desa Talang Batu yang terdampak Angin Puting Beliung." Kami selaku pemerintah setempat mengucapkan terimakasih atas bantuannya kepada Partai Golkar Prabumulih dibawah Pimpinan bapak Syamdakir," bebernya.

"Kami seluruh warga talang batu mengucapkan terimakasih, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini  dapat mengurangi beban kami. Kalau dihutung kerugian baik secara material mencapi ratusan juta rupiah," jelasnya.

Ketua Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Edihamid mengatakan, bahwa pihaknya sengaja datang ke desa Talang batu, untuk sedikit berbagi dengan sesama.

"Jadi pak kades, bantuan partai golkar ini adalah hasil urunan. Dan kami tidak ada dana khusus, terkumpulah sebanyak 188 paket. Kami serahkan sebanyak 130 paket  di desa Talang Batu ini. Sisanya kita bagi lagi di Desa Jungai dan Desa  Karang Bindu," lanjutnya.

Share

Ads