loader

Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ops, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kegiatan Upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Prabumulih, turut dihadiri oleh PJU Polres Prabumulih, Kapolsek Jajaran, Perwira, anggota dan juga ASN Polres Prabumulih.

Kali ini lingkungan Polres Prabumulih melakukan Sertijab terhadap beberapa perwira, untuk jabatan Waka Polres yang ditempati oleh Kompol Agung Adithya Prananta digantikan oleh Kompol. Masnoni.

Sementara, Kompol Agus Slamet akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab Jabatan Kabag Ops Polres Prabumulih kepada Kompol. Mahmudi Ginting.

Selanjutnya, AKP Mursal Mahdi akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab Jabatan Kapolsek Prabumulih Barat Polres Prabumulih kepada AKP. Suryadi.

Kapolres Prabumulih AKBP. I Wayan Sudarmaya, dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksankan tugas Sebagai Waka Polres Prabumulih, Kabag Ops dan Kapolsek Prabumulih Barat dengan baik dan Polres Prabumulih yang menggantikan agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

“Mutasi ditubuh Polri adalah salah satu upaya untuk pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih,” jelasnya.

Masih Kapolres, diharapkan siat anggota pada saat bertugas dan beaktifitas keseharian, agar selalu menjaga kesehatan masing-masing.

“Tetap jaga kebugaran fisik, beri himbauan kepada keluarga dan masyarakat betapa pentingnya kesehatan dan kebersihan,” pinta Kapolres.

Terakhir AKBP.  I Wayan Sudarmaya juga berpesan, tumbuhkan jiwa dan semangat pengabdian yang tinggi dengan hati yang tulus dan iklas dalam melaksanakan tugas secara profesional dan akuntabel.

Sebagai penekanan untuk pejabat baru bahwa di wilayah hukum Polres Prabumulih sekarang ini konflik yang terjadi di wilayah Prabumulih adalah konflik tapal batas, khususnya Kecamatan Prabumulih barat yang berada di Kelurahan Gunung Kemala dan Payu Putat

“Sangat perlu adanya pendekatan dan penggalangan terhadap tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut, sehingga tidak menimbulkan konflik sosial dan permasalahan yang muncul dapat di selesaikan dengan cara musyarawah mufakat,” tutup Kapolres AKBP. I Wayan Sudarmaya.

Selesai upacara sertijab kemudian di lanjutkan dengan kegiatan pisah sambut Jabatan di Aula Polres Prabumulih.

Share

Ads