Berita :: GLOBALPLANET.news

Suasana Rakerda I DPD KNPI OKU Timur dalam rangka membahas program 2018. (Foto: Ist)

21 Desember 2017 13:30:25 WIB

OKUT, GLOBALPLANET.news - Untuk menyatukan visi dan misi serta menyerap masukan-masukan dari seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) dalam menyusun dan menjalankan program kerja (Proker) pada 2018. Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) OKU Timur melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, Kamis (21/12/2017).

Ketua DPD KNPI OKU Timur Fenus Antonius, SE, mengatakan, Rakerda I dengan agenda membahas program 2018. Sebelum dijalankan program terlebih dahulu dibahas agar program itu berjalan sesuai dengan arah dan tujuan organisasi.

“Peserta Rakerda ini berasal dari seluruh OKP dan OKP sayap Partai. Kita fokus pada program kepemudaan, sehingga keberadaan pemuda benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Karena itu pemuda harus solid dan selalu menjaga kebersamaan jangan liar,” katanya.

Fenus juga mengatakan, bahwa program dalam bidang pembinaan pemuda agar menjadi pelaku usaha memang ada sekarang sedang dibahas. KNPI selalu bersinergi dengan pemerintah terutama dalam mengawasi pelaksanaan pembangunan di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Kita berharap kehadiran organisasi dan pemuda bermanfaat dan berguna untuk kemajuan daerah dan masyarakat,” jelasnya.

Rakerda I tersebut diikuti seluruh kepengurusan yang di hadiri Staf Ahli Sepala Hamdani, Ketua Bidang Hukum dan HAM Novri Bastari DPD KNPI, Sumsel Perwakilan Disporaparbud, perwakilan seluruh OKP se OKU Timur dan seluruh sayap partai, yang dilaksanakan di ruang Badan Musyawarah DPRD OKU Timur.

 

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 547