loader

Cemburu, Suami di Muba Tega Tikam Istri Hingga Tewas

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Peristiwa memilukan itu terjadi di dalam rumah pasangan tersebut Dusun IV Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin, sekira pukul 18.30 WIB, Senin (5/10/2020).

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Suvenfri, mengatakan, sebelum terjadi peristiwa pembunuhan, warga sekitar terlebih dahulu mendengar pasangan tersebut bertengkar.

Dari pertengkaran itulah yang membuat pelaku nekat menikam istrinya menggunakan senjata tajam jenis pisau sebanyak satukali tepat pada bagian ketiak bawah. Akibatnya, korban kehabisan darah dan meninggal dunia.

"Untuk TKP wilayah kita, namun pelaku setelah melakukan penganiayaan dengan sebilah pisau besi langsung meninggalkan korban dan menyerahkan diri ke Mapolsek Babat Toman. Saat ini pelaku kita bawa ke Mapolres guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan," ujar Suvenfri, Selasa (6/10/2020).

Dari hasil pemeriksaan, sambung dia, diketahui motif pelaku menikam korban karena cemburu. Sebab, kirban diketahui berkomunikasi dengan seorang laki-laki menggunakan handphone.

"Saat itu, pelaku mendengar korban sedang berteleponan dengan lelaki lain didalam kamar sembari berbaring. Hal itu, membuat pelaku emosi dan pergi kedapur mengambil pisau. Lalu dengan diam - diam masuk ke kamar dan terlebih dahulu mencekik leher dengan bersamaan tangan kanannya menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali," beber dia.

Meskipun begitu, sambung dia, pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi-saksi guna mengetahui lebih jelas motif pembunuhan. "Itu versi dari pelaku, namun versi saksi - saksi belum kita mintai keterangan. Kita dalami lagi kasus ini," tandas dia.

Share

Ads