loader

Hitungan Detik Pencuri Berhasil Gondol Motor Milik Jimi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Atas kejadian tersebut Jimi warga Jalan Sudirman Gang, Pelita Kelurahan, Ario Kemuning Kecamatan Kemuning ini hanya bisa merelakan sepeda motor Honda Beat BG 6737 ABS kesayangan dibawak kabur oleh pelaku.

Diceritakan oleh korban, kejadian berawal dirinya bersama sang pacar ke minimarket untuk membeli minuman. Setelah membeli minuman ketika keluar melihat sepeda motor yang di kendaraaninya sudah tidak ada lagi di parkiran.

Kaget motornya sudah tidak ada lagi di parkiran, dirinya pun langsung mengecek CCTV yang ada di minimarket tersebut. Benar terlihat ada dua orang menggunakan motor berboncengan terparkir didekat motor miliknya satu turun hanya 40 detik pelaku berhasil membawa kabur motornya.

"Kalau dari rekaman CCTV pelaku berdua menggunakan sepeda motor matic pakai helm putih semua, setelah itu pelaku memarkirkan motor tepat di samping motor aku. Kemudian satu pelaku turun terus menaiki motor hanya 40 detik bisa mengambil motor aku," ujarnya saat ditemui lokasi kejadian Kamis (15/10/20).

Dirinya menambahkan, kalau minimarket disini memang sering terjadi pencurian motor "Kata anggota Polsek Gandus juga kalau disana sudah sering kehilang," ucap dia. 

Sementara atas kejadian ini dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gandus . 

Share

Ads