Berita :: GLOBALPLANET.news

Yanuarita bersama anaknya saat melapor ke SPKT Mapolrestabes Palembang. (Foto: Teddy)

16 Oktober 2020 13:11:39 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Yanuarita Melly (51) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, bersama Yudi (14) anak angkatnya, Jumat (16/10/2020).

Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang ini datang untuk mengadukan perihal kekerasan yang dialami anaknya, sekira pukul 21.30 WIB, Kamis (15/10/2020).

"Saat itu kami menghadiri acara tahlilan di tempat adik saya yang tidak jauh dari rumah, usai acara saya pulang tapi anak saya masih disana," ujar Yaniarita saat dibincangi usai melapor.

Kemudian, sambung dia, pelaku datang dan langsung menuduh anaknya telah menghina anak pelaku. "Pengakuan anak angkat saya, dia didatangi pelaku langsung menuduh Yudi menghina anak pelaku. Kemudian pelaku menampar pipi sehingga lebam di wajah kiri," katanya.

Lanjutnya, bahwa tidak mengenal dekat dengan pelaku karena berbeda lorong dengan dia. "Saya dengan dia ini berbeda lorong, tapi masih satu kampung," ungkapnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan mengenai penganiayaan terhadap anak di SPKT Polrestabes Palembang. "Laporan diterima dan akan diproses," tutupnya.

Reporter : A Teddy Kusuma Editor : amarullah 75