loader

Salah Injak Rem, Vios Cium Air Sungai

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mobil tersebut dikemudikan oleh Randy Pratama (22), warga Jl Cendana II, Desa Mariana, Banyuasin. "Lagi belajar mengemudikan mobil kak, tadi aku yang Bawak, didampingi kawan aku yang sudah biso duduk disamping," katanya.

Lalu, saat hendak membelokkan mobil, tiba-tiba saja mobil lepas kendali karena terpinjak gas. "Aku tuh salah pinjak, awak nak minjak rem dak taunyo minjak gas, karena tekejut jadi banting stir masuk sungai, tapi beruntung kawan tadi sempat narek rem tangan jadi dak sempat masuk nian kesungai mobil," jelasnya.

Pantauan dilapangan, mobil persis stop dengan kondisi kepala mobil bagian sebelah kiri sudah mengenai air sungai dan posisi miring. Beberapa anggota dari unit laka lantas Polrestabes Palembang dipimpin Kanit Iptu Sucipto kelokasi untuk mengambil keterangan dan mendata pemilik mobil serta kronologi kejadian.

"Aku dak jingok nian persisnyo, tapi sempat tedengar suara rem ngejut, pas kuliat mobil sudah nunggit kesungai, Untung dak nyebur nian. Lalu dak lamo wong duo dalam mobil itu keluar," kata Dedi warga sekitar.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Sucipto Untuk sementara, mobil masih dilokasi sembari menunggu untuk ditarik. "Tidak ada korban jiwa, tetapi sopir dan temannya sudah diambil keterangannya," kata Sucipto. 

Share

Ads