loader

15 Menit Diparkir Sepeda Motor IRT Raib

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Warga Jalan HM Ryacudu, Lorong Sadar, RT 032, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, ini kehilangan sepeda motor yang diparkir di halaman TK Lestari, LorongbAsem, Kelurahan 9-10 Ulu, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 18.15 WIB.

Kejadian ini dilaporkannya ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, petugas piket yang menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sempat mencari petunjuk melalui saksi - saksi, dan melihat CCTV yang terpasang dirumah warga di dekat lokasi kejadian.

"Seperti biasa nganter anak ke TK, motor diparkir dihalaman depan TK. Lalu masuk kedalam mengantar anak mengikuti les, tidak lama sekitar 15 menit hendak pulang, melihat motor Sudah tidak ada ditempat parkiran tersebut," kata Nurhasanah ditemui usai melapor.

Setelah mengetahui sepeda motor sudah tidak ada diparkiran TK, dirinya berusaha mencari dan bertanya kepada warga yang ada di sekitar TK. "Ada ibu-ibu yang sempat melihat, ada dua orang laki-laki memakai celana pendek yang membawa motor itu" jelasnya.

Sementara, Ka SPKT Ipda Tamimi yang memimpin olah TKP mengatakan bahwa sudah meminta keterangan saksi dilokasi kejadian. "Menurut warga disana, sudah tiga kali aksi pencurian dalam seminggu ini disekitar wilayah tersebut. Untuk sementara pelaku masih diselidiki, dan menurut keterangan warga berjumlah dua orang dengan memakai celana pendek," ujar Tamimi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban pencurian sepeda motor. "Kasusnya masih dalam penyelidikan Sat Reskrim," katanya.

Share

Ads