Berita :: GLOBALPLANET.news

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi. (Foto: Andika Pratama)

21 Oktober 2020 13:38:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Dua mahasiswa di Palembang, Sumatera Selatan Danu Putu Ronaldi (23) dan Atrian (24), mengalami luka serius usai dibacok oleh orang tak dikenal berjumlah sekitar 10 orang. Pelaku kini telah diburu polisi.

Aksi pembacokan terjadi di Kambang Iwak, Ilir Barat Palembang, Selasa (20/10/2020) dini hari. Korban dibacok diduga akibat ada selisih paham dengan pelaku.

"Korban ini awalnya menemui temannya di Kambang Iwak. Dia datang setelah teman mereka ribut," terang Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi ditemui di Mapolda, Rabu (21/20/2020).

Setiba di lokasi, kedua korban melihat ada perkelahian antara temannya dengan tiga orang tak dikenal. Mereka berusaha untuk menolong, namun diancam pakai samurai dan parang.

"Entah apa yang terjadi korban ini tiba-tiba dibacok samurai. Korban mengalami luka pada bagian kepala dan lengan bagian kiri," kata Suryadi.

Dalam kondisi luka, korban langsung kabur menyelamatkan diri. Keduanya langsung membuat laporan ke SPKT Polda Sumsel.

Kepada polisi, keduanya mengaku dibacok orang tak dikenal saat menemui temannya yang ribut di tempat hiburan malam. Tidak disangka, keduanya malah menjadi korban pembacokan hingga salah satu mengalami luka serius.

"Ada yang luka parah, sudah ditangani di rumah sakit. Semetara pelaku kini masih diburu, korban dan pelaku tidak saling kenal," kata Suryadi. 

Reporter : Andika Pratama Editor : Erik Oktasubadra 361