loader

56 Orang di Empat Lawang Positif Corona

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET. - Dua pasien tersebut berinisial Ny. SH, 49 warga kelurahan Tanjung Kupang dan Tn. MAH (44) warga perumnas mts Kelurahan Tanjung Kupang.

"Iya, benar hari ini telah terjadi penambahan kembali kasus positif Corona , kedua nya merupakan warga Kelurahan Tanjung Kupang dan bukan merupakan tenaga kesehatan (Nakes)," jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten Empat Lawang dr Arga Sena Setiawan, Rabu (21/10)

Masih di katakan Arga, penambahan ini berasal dari kasus Suspek menjadi terkonfirmasi Positif virus corona.

"Untuk sementara kita belum mengetahui mereka tertular dari mana karena tidak ada riwayat kontak dengan pasien positif , Namun yang jelas meraka ini sebelumnya memang sudah berstatus suspek dan sekarang menjadi positif dan sedang dilakukan isolasi mandiri dirumahnya masing - masing," ungkapnya

Meskipun kasus positif bertambah lanjut Arga, ada kabar baiknya yaitu sebanyak 46 pasien yang pernah positif virus corona di kabupaten Empat Lawang sekarang sudah di nyatakan sembuh.

"Tentunya kesembuhan ini menjadi kabar baik bagi masyarakat agar tidak terlalu takut dan panik dengan virus corona," katanya.

Share

Ads