loader

Kecelakaan Maut di Tol Kayuagung-Palembang Km 338, Empat Orang Tewas Ditempat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kecelakaan antara mobil pribadi Honda Jazz plat BG 1217 KK dengan kendaraan Truk Fuso Hino plat BG 8949 IO menyebabkan empat orang meninggal dunia dan satu orang lainnya menjalani perawatan dirumah sakit.

"Kronologi kecelakaan tersebut yakni awalnya kendaraan Honda Jazz dikendarai oleh saudara Riko Tampati (19) warga kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung membawa 4 penumpang yang lainnya, datang dari arah Palembang menuju kota Kayuagung," ujar Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Juni.

Setiba di lokasi kejadian, kendaraan pribadi diduga kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan jalur depan. Akibatnya, mobil pribadi tersebut menabrak bagian belakang mobil fuso yang berjalan pelan lantaran bermuatan besi.

"Dia tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya, sehingga menabrak bagian belakang mobil Fuso yang dikendarai oleh Riski Hermansyah (40) warga komplek GPA Sukajadi Km 14, Kota Palembang," kata dia.

Masih kata Juni, kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang meninggal dunia di tempat dan satu orang lainnya mengalami luka-luka. Adapun korban meninggal dunia yakni Adi Saputra (28), Riko Tampati (19), Siswanto, dan Radiko. Sedangkan korban luka bernama Ferdian (17).

"Korban selamat dibawa kerumah sakit Hermina Jakabaring mengalami memar di bagian leher belakang bawah telinga sebelah kiri, korban dalam keadaan sadar. Sedangkan empat korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Kayuagung," tandas dia.

Share

Ads