loader

Melintas di Underpass Lahat, Pengendara Mobil Nyaris Tenggelam

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian nass itu terjadi Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.  Tohir yang mengendarai mobil merk Nisan Grand Livina BE 2757 BP dari Provinsi Lampung hendak menuju Kabupaten Empat Lawang. 

Naas, mobil yang dikendarainya tercebur ke dalam underpas yang digenangi air dengan dalam sekitar 4 meter. 

"Suasana hujan dan gelap. Saya berpikir jalan (underpass) bisa dilewati dan genangan air tidak terlalu tinggi dan langsung jalan saja. Setiba di di underpas saya mencoba untuk berjalan mundur. Akan tetapi, roda kendaraan terjebak digenangan air ketika diturunan, sehingga mobil melaju dan tenggelam," ujarnya. Kamis (10/22/2020) 

Namun, keberuntungan masih berpihak kepada Tohir.  Saat kejadian dirinya langsung berteriak dan warga sekitar langsung menolongnya untuk keluar dari genangan air. "Alhamdullilah saya dibantu warga naik dari air," ungkapnya

Sementara, akhirnya mobil dapat dievakuasi setelah warga bergotong royong dan diderek oleh dua mobil secara bergantian. Untuk diiketahui, underpass yang dibangun beberapa tahun silam tersebut digenangi air, terlebih saat musim penghujan underpas berubah bak kolam raksasa. 

Share

Ads