loader

Basnaz Muba Raih Predikat Lembaga Terbaik Tingkat Provinsi Sumsel

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Penghargaan itu diterima dalam ajang Baznas Sumsel Award Tahun 2020 yang diikuti oleh 17 kabupaten/kota se-Sumsel.

Selain itu, Basnaz Muba juga meraih predikat terbaik 2 untuk tiga kategori yakni terbaik 2 Pertumbuhan Pengumpulan, terbaik 2 Pendistribusian dan Pendayagunaan, dan Terbaik 2 Kategori Pelaporan.

Ketua Baznas Muba Drs H Lukman Hakim, mengatakan, raihan yang diperoleh Baznas Muba tidak lepas dari dukungan seluruh pihak, terutama dari Pemkab Muba.

"Alhamdulillah, Berkat Perda Zakat Kabupaten Muba, Baznas Muba bisa meraih predikat kelembagaan Baznas Terbaik tingkat Provinsi Sumsel, dan Terbaik 2 untuk 3 Kategori lainnya. Semoga kedepan kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Muba guna mendukung terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022," ujar dia.

Sementara, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, menyampaikan apresiasinya kepada ketua beserta Jajaran Pengurus Baznas Muba atas kerja keras dan kerjasama yang terjalin dengan baik dalam mendukung pemerintah membangun Kabupaten Muba untuk lebih sejahtera.

"Saya sangat apresiasi atas yang telah diraih oleh Baznas Muba ini. Saya harap apa yang telah diraih ini terus dipertahankan, jadikan ini motivasi kedepannya dan teruslah  menjadi yang terbaik dan terdepan," tandas dia.

Share

Ads