loader

Ayah dan Anak Kompak Curi Motor, Tak Berkutik Saat Ditangkap Korban dan Polisi

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Ketiganya yakni Suharmin alias Endong (41) dan Reza Saputra (18) yang merupakan ayah dan anak, serta Sendi Ultra (17), seluruhnya warga Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang.

Dari informasi yang dihimpun, aksi pencurian ketiganya dilakukan pada Senin pagi (19/10/2020) di rumah koban Firdaus. Dimana saat korban belum memulai aktivitas, ketiga pelaku diam-diam mendatangi rumah korban.

Selanjutnya, ketiga pelaku bersama-sama menggeser pintu yang terbuat dari secara perlahan agar tidak menimbulkan suara. Setelah berhasil masuk, ketiganya langsunh merusak kunci kontak dan mendorong motor keluar rumah, lalu kabur.

"Idenya dari saya dan anak saya, terus saya, anak saya, dan temannya Reza pegi ke rumah korban Senin pagi. Kami melihat situasi sepi, terus kami geser pintu sengnya dan kami rusak kunci kontaknya setelah berhasil langsung kabur," ujar tersangka Suharmin.

Sementara, Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian, membenarkan tiga pelaku curanmor telah diamankan. "Pelaku Reza dan Sendi kita terima karena diserahkan langsung oleh korban. Lalu kita pengembangan dan berhasil menangkap Suharmin. Sendi serta suharmin ini berstatus ayah dan anak," tandas dia.

Share

Ads