loader

Tanpa Identitas, Ini Ciri-Ciri Korban Bunuh Diri dari Atas Jembatan Ampera

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Aksi pelaku tersebut mengagetkan warga baik pedagang maupun pembeli yang sedang melakukan transaksi jual beli di pasar tersebut. Akibatnya pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas seketika dalam keadaan kepala pecah dan bersimbah darah karena terbentur aspal jalan saat pria tersebut melompat.

Dari informasi yang berhasil diperoleh di lapangan, sebelum melompat dari atas jembatan tersebut korban sempat melakukan aksi bunuh diri di dalam gedung pasar namun berhasil selamat.

"Dia tadi itu sempat dua kali bunuh diri, yang pertama didalam gedung pasar itu pagi inilah tapi berhasil selamat karena tersangkut terpal," kata salah seorang pedagang pasar, Senin (26/10/2020).

Belum diketahui pasti apa motif dari aksi bunuh diri yang dilakukan pemuda tersebut. Beberapa saksi dilapangan pun tidak mengetahui identitas dari korban.

Kepalak SPKT Polrestabas Palembang Ipda A. Tamimi mengatakan, bahwa benar ada seorang laki-laki tanpa identitas meloncat dari Jembatan Ampera mati di lokasi kejadian. Dengan kondisi kepala pecah, tangan patah, dan pinggang patah.

"Untuk identitas korban saat ini belum diketahui, jika ada keluarga mengenal ciri korban menggunakan baju hitam celana pendek dan rambut panjang diperkirakan umur 27 tahun," tandas dia.

Share

Ads