loader

Cik Ujang: Kita Siap Bantu Sukseskan Pilkada Musi Rawas

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET.news - "Jadi di Kabupaten Musi Rawas akan ada Pilkada, kan ada perbatasan daerah Kabupaten Lahat dengan Kabupaten Musi Rawas, jadi berkoordinasi jangan ada mobilisasi disana," ujar dia, Senin (26/10/2020).

Bukan hanya itu, sambung dia, pihaknya juga akan menjaga daerah perbatasan agar pesta demokrasi di Kabupaten Muratara berjalan dengan baik. 

"Kita juga menjaga keamanan di daerah perbatasan dan membantu terlaksananya Pilkada disana. Kami siap membantu dan mensukseskan Pilakda Musi Rawas," jelas Cik Ujang.

Sementara, Plt Bupati Musi Rawas, H Ahmad Rizali, mengatakan, pihaknya melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Pemkab Lahat dalam hal keamanan maupun soal penduduk yang ada di daerah yang berbatasan dengan Kabupaten Lahat, sehingga pelaksanaan Pilkada tidak menemui permasalahan.

"Kabupaten Musi Rawas tanggal 9 Desember 2020 nanti ada Pilkada. Kabupaten Lahat salah satu daerah yang berbatasan dengan Kabupaten Musi Rawas, khusunya di daerah  SP 9, SP 5 dan daerah Cecar," jelas dia.

"Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami bersilaturahmi dengan Bupati Lahat,  agar nanti dimasa pilkada dapat membantu dalam hal keamanan dan juga soal penduduk didaerah sana, agar semuanya (rangkaian Pilkada) berjalan lancar tidak ada masalah," tandas dia.

Share

Ads