loader

Pohon Tua Tumbang, Tiga Kendaraan Pegawai Mal di Palembang Rusak Berat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Heriyani (28), warga Rambutan Kabupaten Banyuasin yang bekera di Hypermart PIM mengatakan, jika sepeda motornya Honda Beat warna Putih Hijau BG 5086 JAE mengalami rusak berat di bagian depan dan body motor.

"Waktu kejadian saya sedang bekerja di dalam mall. Saya tahu kalau sepeda motor ditimpa pohon karena dikasih tahu oleh staff mall," ujar Heriyani saat diwawancarai, Selasa (3/11/2020).

Ditempat yang sama, Agung Wahyudi (23) warga Pakjo Palembang pemilik sepeda motor Scoopy warna Abu-Abu BG 6429 ACM yang juga mengalami ringsek bagian depan motor menyebutkan, jika dirinya mengetahui sepeda motornya tertimpa pohon usai ditelepon rekannya yang berada di luar.

"Kalau bisa pengelola parkir bertanggung jawab, karena kami member parkir disini, sebulan Rp50 ribu. Mana motor inilah yang dipakai sehari-hari untuk bekerja," ucapnya.

Sementara itu, Yeni (45), seorang penjual minuman di sekitar kejadian menyebutkan, jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Saat itu dirinya baru tiba di lokasi untuk menjajakan dagangannya.

"Tumbang sendiri pak pohonnya, tidak ada yang tabrak. Pas mau tumbang memang terdengar suara seperti patahan, krek krek krek trus langsung tumbang sama timpa motor yang diparkir didekat pohon itu," tandas dia.

Share

Ads