loader

Mitsubishi VS Hino, Sopir Patah Kaki

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET. - Informasi yang dihimpun, kecelakaan naas itu melibatkan truk Mitsubisi Center BE 9419 AO dengan 2 truk Hino yakni BG 8625 UR dan Hino BG 8904 ID. Truk BE 9419 AO yang dikemudikan oleh Olga Rianto datang dari arah Betung tujuan Palembang. Tiba di lokasi kejadian Olga Rianto hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya dengan masuk ke jalur sebelah kanan arah Palembang.

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang truk Hino BG 8625 UR yang dikemudikan Unang Pratama Saputra.

Dikarenakan jarak yang sudah dekat maka Hino BG 8625 UR mengenai bagian samping belakang sebelah kanan dari kendaraan tersebut.

Sehingga kendaraan yang dikemudikan Olga berputar melintang di tengah jalan dan langsung terlibat kecelakaan kembali dengan Hino BG 8904 ID yang dikemudikan oleh Junaidi datang dari arah Palembang tujuan Jambi.

Akibat kejadian tersebut pengemudi mobi atas nama Unang Pratama Saputra mengalami patah kaki sebelah kanan dan kiri serta benturan di dada.

Korban langsung dibawa ke RSUD Sukajadi. Sedangkan Pengemudi Kendaraan Mitsubishi truk canter BE 9419 AO atas nama Olga Rianto dan Pengemudi kendaraan hino BG 8904 ID atas nama Junaidi dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Sementara salah satu kendaraan mengalami ringsek di bagian depan.

“Kami imbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati, jangan ngebut utamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Imanuhadi.

Share

Ads